Posted by : Unknown Rabu, 26 Maret 2014

Dragon ball Z Movie 13
_Wrath of the Dragon_


Film ke-tiga belas ini juga dikenal dengan judul "Ryu-Ken Bakuhatsu! Goku ga Yaraneba Dare ga Yaru" atau "Dragon Fist Explosion!! Goku Can't Do It, Who Will". Pertama kali ditayangkan di Jepang 15 Juli 1995, mengambil alur cerita antara episode 270 dan 271.

Film ini merupakan cerita bagaimana Trunks memperoleh sebuah pedang bernama Divine Sword yang digunakannya untuk membunuh Frieza. Musuh utama dari movie ini adalah monster raksasa yang sangat kuat dan mengerikan yang disebut Hirudegran. Memiliki kemampuan untuk teleporting dan terbang.

Diceritakan bahwa dahulu kala monster yang bernama Hirudegran tersebut pernah membuat kekacauan disebuah planet bernama Konats. Namun berkat dua pahlawan muda, Tapion dan Minotia (adiknya), monster tersebut berhasil disegel secara terpisah menjadi dua bagian dan dimasukkan kedalam tubuh kakak beradik tersebut, setelah dipotong dengan Divine Sword.

Kemudian tubuh mereka disegel lagi kedalam sebuah kotak musik dan dibuang jauh ke ujung galaksi secara terpisah. Namun berkat usaha seorang Kashvar yang masih tersisa namanya Hoi, berhasil mengelabuhi Goku dkk untuk membuka kotak musik tersebut dengan bantuan Dewa Naga.

Alhasil, monster yang ada ditubuh Tapion berhasil dikeluarkan oleh Hoi, karena dua tubuh monster tersebut berdekatan. Pertarungan hebatpun terjadi, para ksatria Z melawan monster Hirudegran.
Pada akhir movie ini Hirudegarn dikalahkan goku menggunakan Jurus Dragon First / Ryu ken.




Title :  Wrath oF The Dragon
Genre : Animation | Action | Adventure
DragonBall Z Movie 13
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV
Size : 167 MB 
Full Effect
HardSub

DOWNLOAD
[ 3GP ]
[ MKV ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Dragon Ball New Indonesia - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -